Jam Kayu Kreatif

Alat Permainan Edukatif

Harga Rp55.000,-

Cara Main :

Angka jam dilepas dari tempatnya, anak diminta memasang kembali ke tempat yang tepat hingga menjadi bentuk jam yang utuh. Anak diberi pertanyaan mengenai bilangan jam.
Manfaat:
– Pengenalan bilangan jam
– Melatih motorik halus
– Melatih koordinasi mata dan tangan
– Pengenalan warna
– Melatih logika berpikir

3 responses to “Jam Kayu Kreatif

  1. Assalamu ‘alaikum mas,

    Saya abis mampir di BLog mas, wahh.. sangat bagus dan bermanfaat apalagi seperti pemula kayak saya.
    Dan betapa senangnya apabila mas, mau juga mampir di BLog saya yang sangat sederhana.. hehe😀

    Ini alamat blog saya http://baru2.net

    Salam kenal,
    Dedy Kasamuddin

    • Wa’alaikumsalam wr wb

      Terima kasih atas kunjungannya. Wah, yang pemula itu saya, dan dengan keinginan untuk bisa buka toko, maka saya baru belajar bikin blog. Ternyata blog Anda sangat komplit. Rupanya Anda pemerhati segala bidang kehidupan. Sangat bermanfaat.

      Fahrudin
      Rumah Pintar
      https://rmhpintar.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

