Tentang Kami

Salam sejahtera

 

RUMAH mainan PINTAR | adalah toko Alat Permainan Edukatif (APE) berbasis online dan melayani penjualan langsung meliputi : alat peraga | alat permainan edukatif | mainan anak | mainan kayu | mainan bayi | mainan edukatif | mainan dari flanel | buku anak | kartu pintar | mainan untuk PAUD, BKB, PLAYGROUP & TK.

Salah satu kesuksesan pendidikan anak tidak lepas dari alat peraga yang dapat membantu tumbuh kembang anak dengan mengembangkan kemampuan motorik, kognitif, bahasa dan bersosial dengan alat peraga yang bersifat edukatif berupa mainan dan media lainnya. Kami menawarkan aneka mainan dan media edukatif dengan keterangan sebagai berikut:

  1. 1.      Profil Perusahaan
Nama : RUMAH mainan PINTAR
Alamat : Tegalrejo RT 02 RW 02 Dangkel, Parakan, Temanggung, Jateng
Kontak : Riska Ermawati (081391833733)Fahrudin (08156801352)
Alamat web : https://rmhpintar.wordpress.com
Alamat email : riskaerma@gmail.com / fahru83@gmail.com
  1. 2.      Spesifikasi Mainan
Jenis kayu : Kayu pinus, mahoni, karet, dan MDF. Kayu-kayu ini memiliki karakteristik ringan namun berkualitas. Semua jenis kayu sudah melalui proses pemanggangan (oven) sehingga mainan lebih kuat, awet dan tidak mudah keropos.
Cat/pewarna : Nontoxic dan melamik waterbase (berpengencer air) yang diformula­sikan dari bahan-bahan yang tidak mengandung logam berat seperti timah hitam, air raksa, dan bahan kimia lain yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan. Selain itu, cat yang digunakan tidak berbau (no odor) dan tidak mengandung formaldehyde sehingga aman untuk produsen (tukang cat) dan untuk konsemen.
Bentuk : semua bagian dari kayu telah dihaluskan sehingga tidak ada bagian yang runcing atau berserat sehingga aman digunakan bagi anak-anak.

Disamping menyediakan alat permainan edukatif (APE) dari kayu, kami juga menyediakan aneka puzzle, flash card (kartu pintar), buku anak, alat musik (sebagaimana ada dalam katalog yang dapat anda download pada web ini) atau APE dan peraga lain yang dapat Anda pesan.

Profil Pemilik:

FAHRUDIN — Setelah lulus dari SMUN 2 Temanggung pada tahun 2002 melanjutkan di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Jur. Akuntansi, kemudian setelah lulus pada tahun 2005 bekerja di Kementerian BUMN sampai dengan saat ini. Kemauan untuk berwirausaha datang dari dorongan istri yang memang lahir dari keluarga pedagang. Alhamdulillah selama bekerja, saya diberikan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan meraih gelar sarjana ekonomi Universitas Indonesia (UI) pada tahun 2009 dan telah menyelesaikan pula Tugas Belajar di Magister Akuntansi sekalian Pendidikan Profesi Akuntansi di UGM Yogyakarta.

RISKA ERMAWATI– Setelah lulus dari SMUN 2 TEmanggung bersaamaan dengan suami (namun waktu itu belum tahu kalo mau menjadi suami saya), melanjutkan pendidikan di Tehnik Kimia, UAD Yogyakarta. Setelah lulus mencoba mendaftarkan diri di bidang yang sama sekali tidak nyambung dengan dunia kimia yaitu Penyuluh KB Kab Temanggung. Alhamdulillah telah diangkat menjadi PNS pada tahun 2006. Namun, jiwa dagang yang tidak pernah hilang membuat  alat permainan edukatif sebagai sarana untuk pembelajaran kami berwirausaha. Kami di karuniai seorang anak bernama TAQIA yang saat ini sedang belajar di PLAYGROUP Fatimah Azzahra Parakan.

9 responses to “Tentang Kami

  1. Wah, rasanya menarik untuk datang kesana. Tapi apakah saya bisa mendapat katalog dari rumah pintar ini? Terima kasih.

  2. Assalamu’alaikum, Mas kalo saya pesan itu ada jumlah minimalnya ga? misalnya saya mau pesan puzzle huruf=1, puzzle angka=1, itu boleh ga?

    • Wa’alaikumsalam wr wb
      Ibu Wartini yang saya hormati, pemesanan tidak kami batasi jumlahnya. Bahkan pesanan cuma 1 item pun akan kami layani, tentunya dengan mempertimbangkan biaya kirim. Monggo silakan kalau mau pesan tinggal sms/email saja.

  3. Assalamu’alaikum, Mas/Mbak Saya berrencana membuat seperti rumah singgah atau pun tempat bermain anak2 yang di dalamnya banyak permainan yang mendidik, seperti yang ada di toko APE… Bisa bantu saya untuk permainan apa saja sekiranya yang pas untuk rumah singgah yang saya maksud dan sekaligus daftar harga dari permainan tersebut…. mohon di kirim ke email aq_agus@yahoo.co.id Sekian termakasih serta mohon doa dan dukungannya…

Tinggalkan komentar